Teranyar

    Persija vs Persib : Bobotoh Dilarang Datang !

    12 September 2017 10:47
    Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 bisa dipastikan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 3 November mendatang. Namun, laga tersebut hanya bisa disaksikan oleh pendukung Persija Jakarta saja.

    Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade seperti dilansir Indosport, Selasa (12/9/2017), masih butuh tahapan untuk bisa menyatukan kedua kelompok suporter Persija dan Persib di dalam satu stadion. Meskipun beberapa waktu lalu, sudah terjadi ikrar damai dibeberapa tempat antar kedua suporter.

    "Penonton dari kita saja. Sambil kita adakan pendekatan dengan Persib. Tahun depannya kita adakan pembicaraan lagi. Jadi ada tahapannya," katanya.

    Ieu Rame Lur : 'Kutukan Iwan' Terbuktos, Timnas Di-KO Vietnam!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Perlu diketahui, dua kelompok suporter Persija dan Persib memang terkenal mempunyai hubungan yang kurang harmonis. Namun seiring berjalannya waktu, kedua kelompok suporter ini sepakat berdamai.

    Virus perdamaian ini tak lepas dari insiden yang menewaskan Riko Andrean, seorang bobotoh yang meregang nyawa gara-gara membantu The Jakmania yang dikeroyok oleh oknum bobotoh.

    Pasca kejadian tersebut, ikrar perdamaianan kedua kelompok suporter ini bergaung dibeberapa tempat. Bahkan di Bandung, banyak sekali penjual atribut yang menyandingkan dua nama kelompok suporter tersebut dalam sebuah jersey.

    Yang terbaru, memantau dari media sosial, ada beberapa bobotoh yang menggunakan jersey tersebut saat laga Persib kontra Semen Padang beberapa waktu lalu. Ada juga bobotoh yang membawa syal dua tulisan Bobotoh dan Jakmania ke Si Jalak Harupat. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli