Teranyar

    Persija vs Persib di GBK, Gede : Sangat Mungkin, Insya Allah !

    12 September 2017 10:29
    Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung diputaran kedua Liga 1 kemungkinan besar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 3 November mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Direkrut Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dilansir Indosport.com, Selasa (12/9/2017).

    "Insya Allah. Inisiatif menggunakan GBK sudah lama sekali. Jadi saya pernah melakukan pembicaraan informal, dengan Direktur Utama GBK, Bapak Winarto. Jadi apakah ada kemungkinan di GBK? Sangat mungkin. Persija identik dengan Jakarta, tempat berdirinya GBK," tegas Gede.

    Ieu Rame Lur : Billy Buka Suara Soal Kisah Asmaranya!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Laga Persija kontra Persib ini sendiri rencananya sebagai trial stadion termegah di Indonesia tersebut. Pasalnya, GBK baru saja direnovasi sebelum digelarnya Asian Games 2017 dan butuh laga percobaan untuk mencoba kualitas stadion tersebut.

    "Sudah bukan rencana. Saya trial dan ingin dual mutualisme. Pihak GBK untung dan kami untung. Kami mohon tanggal 3 November saat kami menjamu Persib karena relatif aman," jelasnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli