Teranyar

    Persipura vs Persib 'Menyieun' Perayaan Ultah Viking Papua Dipercepat !

    29 August 2017 10:01
    Persib Bandung hanya bisa mencuri satu angka dari markas Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-22, Senin (28/8/2017). Kendati Persib hanya bermain imbang, namun hasil tersebut sangat disyukuri oleh sebagian besar bobotoh. Termasuk oleh bobotoh yang ada di Jayapura.

    Hal ini terlihat dari suasana ceria perayaan HUT Viking Papua yang dihadiri oleh beberapa skuat dan offisial Maung Bandung. Bahkan, Manajer Persib, Umuh Muhtar, didaulat sebagai peniup lilin di perayaan ulang tahun tersebut.

    Melansir laman resmi klub Persib pada Senin (28/8/2017), Umuh mengaku bangga dengan kehadiran bobotoh di Papua. Ia berujar, di setiap tempat, bobotoh selalu eksis.

    Ieu Rame Lur : Persib-Persipura Remis, Perpanjangan Waktu Ngambay 3 Menit!

    "Saya bangga, di mana-mana bobotoh selalu eksis. Tidak mudah membentuk organisasi seperti ini di negeri orang. Tapi memang Persib dan Persipura itu bersahabat," bebernya.

    Dikatakan juga oleh Ketua Viking Papua, Rio Wuriantoro, sebenarnya hari jadi mereka adalah pada bulan Oktober nanti. Hanya saja mereka mempercepat perayaannya, untuk memanfaatkan momentum skuat Persib yang sedang berada di Papua.

    "Sebenarnya kita terbentuk di bulan Oktober. Tapi ini momentum langka dan yang paling ditunggu Bobotoh di bagian timur Indonesia," tuturnya. (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Twitter Persib)

    Editor : HL 

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli