Teranyar

    Pertahankan Pemain Ngora!

    29 November 2017 16:54
    Buruknya performa Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2017, terbukti pada klasemen akhir kompetisi, Persib hanya mampu berada di posisi 13. Meski begitu selalu ada hikmah di balik setiap kegagalan.

    Dengan adanya regulasi terkait pemain muda yang harus diturunkan sejak menit awal, membuat para pemain muda tersebut menunjukan tajinya kala dipercaya nakhodanya. Pemain muda Persib Bandung yang tampil memukau diantaranya Henhen Herdiana, Billy Keraf, Febri Haryadi, dan Gian Zola Nasrullah.

    Ieu Rame Lur: Agen Buka-bukaan Tentang Nilai Kontrak Mario Gomez di Persib !

    Tidak sedikit juga para Bobotoh yang menginginkan para pemain muda tersebut dipertahanakan. Termasuk menurut salah satu pengurus Viking Persib Club, yakni Agus Ompong.

    "Yang jelas mah saur Mang Agus jelasnya pemain muda, pemain muda lebar eta nya, kudu dipertahankeun, itu untuk masa depan tentunya," katanya saat berbincang langsung dengan Bobotoh.ID di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa Malam (28/11/2017).

    Selain ke empat pemain muda yang tampil moncer tersebut, sebanarnya Persib juga masih mempunyai pemain muda lainnya, yakni Puja Abdillah, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, dan Angga Febryanto. Sayangnya nama-nama tersebut masih demam panggung sehingga dalam beberapa kali pertandingan, mereka kerap tampil kurang maksimal.(Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli