Teranyar

    Pertandingan Ini Akan 'Memerawani' SUGBK !

    7 December 2017 09:24
    Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah rampung direnovasi sejak Agustus 2016 lalu. Stadion terbesar di Indonesia itu akan digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018.

    Sebagai ajang ujicoba sebelum Asian Games, laga ujicoba antara Indonesia melawan Islandia akan menjadi laga perdana yang digelar di stadion tersebut. Rencananya, pertandingan melawan kontestan Piala Dunia 2018 ini akan digelar 14 Januari 2018.

    Ieu Rame Lur : Gomez ke Persib, Ini Komentar Essien !

    "Timnas Islandia akan bertanding sebanyak dua kali pada 11 dan 14 Januari 2018. Untuk laga 11 Januari, kami belum tahu akan bermain di mana. Namun, antara di salah satu stadion di Jawa Tengah atau Jabodetabek," tutur Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, ketika ditemui di markas PSSI pada Rabu (6/12/2017) seperti dilansir dari bola.com.

    Besar kemungkinan, pada tanggal 11 Januari, laga akan digelar di Stadion Manahan di Solo dan Maguwoharjo di Jogjakarta (Jawa Tengah) atau Patriot di Bekasi dan Pakansari di Bogor (Jabodetabek).

    "Sebenarnya, kami ingin kedua laga ini dapat dimainkan di SUGBK, tetapi untuk tanggal 11 sudah pasti tidak bisa karena mereka belum siap. PSSI sudah sempat berdiskusi dengan pengelola SUGBK untuk bermain di sana pada 14 Januari. Kami sudah mengajukan surat permintaan dan meminta restu, Jumat (8/12) akan menjadi penentuan bisa atau tidak bermain di sana," lanjutnya. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli