Teranyar

    Pertandingan Perdana Liga 1 Dibuka Bhayangkara FC

    11 February 2018 18:18
    Sebagai tim juara bertahan, Bhayangkara akan membuka pagelaran kompetisi Liga 1 2018. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tersebut belum merilis lawan yang bakal dihadapi Vladimir Vujovic cs.

    Kepastian itu disampaikan langsung oleh CEO PT. LIB Risha Adi Wijaya. Pihaknya mengaku belum bisa memastikan lawan yang akan dihadapi The Guardian karena saat ini jadwal tersebut belum mencapai final.

    Ieu Rame Lur: Hal Ini Yang Dibangun Coach Gomez Selama TC!

    "Kalau kita melihat kebiasaan laga perdana itu biasanya yang pasti adalah juara bertahan. Nah, siapa lawannya nanti akan kita pilih berdasarkan jadwal yang kita buat," ujar Risha dilansir dari Goal.com, Ahad (11/2/2018).

    "Jadi belum ditentukan karena kami mau bikin jadwalnya sekaligus. Jadwalnya sudah ada, tapi kami dalam proses melengkapinya," tambahnya.

    Adapun kompetisi tertinggi di Tanah Air itu rencananya digelar pada 3 Maret mendatang. Akan tetapi jadwal tersebut kemungkinan molor menjadi 10 Maret 2018 karena ada persoalan yang kini sedang diselesaikan PT LIB.

    Sementara itu, Bhayangkara FC keluar sebagai kampiun pada musim 2017 setelah unggul head to head dari Bali United.(Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli