Teranyar

    Pesan Narkoba via OJOL, Artis Dicyduk!

    30 October 2017 15:53
    Artis FTV dan juga model kosmetik, Safitri Triesjaya, diciduk SatnarkobaPolda Metro Jaya, dengan dugaan terlibat penyalahgunaan narkoba. Hal itu dinyatakan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

    Penangkapan dilakukan setelah Polisi mendapat laporan dari pengemudi ojek online yang mendapatkan order mengantar barang dari Tebet, Jakarta Selatan menuju Modern Land, Tangerang Kota.

    Ieu Rame Lur: Meriahnya Pemuncak Acara Liga Santri 2017!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Pada hari senin 23 Oktober 2017, seorang driver ojek online bernama Haryanto mendapatkan order pengiriman paket tanpa aplikasi dari Tebet menuju Modern Land Tangerang,” ujar AKBP Calvin Simanjuntak dilansir dari tribunnews.com, Senin, (30/10/2017).

    Pengendara online yang mengantar paket, sesampainya di tempat tujuan, petugas menemukan seorang perempuan yang diketahui bernama Safitri Triesjaya Crespin beserta barang bukti 86,54 gram ganja dan sabu-sabu.

    Kini Safitri beserta barang bukti diamankan petugas Kepolisian. Dengan penangkapan ini, semakin bertambahnya artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba di tanah air. (Nizar Ulman. Foto: KapanLagi.com)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli