Teranyar

    Pesan Yana Umar Untuk Bobotoh Yang Away Lamongan!

    20 October 2017 20:00
    Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion SUrajaya Lamongngan, Ahad lusa 22/10/2017. Pada pertandingan tersebut diperkirakan Bobotoh akan langsung mendukung Persib di Lamongan.

    Melalui akun instagramnya, Dirigen Viking Persib Club, Umar, menyampaikan himbauan kepada Bobotoh yang hendak ke Lamongan. Menurutnya hal tersebut untuk menjaga hubungan baik dengan supporter lain (LA Mania, red) yang akan menjadi tuan rumah.

    Ieu Rame Lur: Mengudag Angka, Jose Tidak Anggap Enteng Persela!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Adapun pokok-pokok kesepakatan antara LA MAnia dengan Persib Fans adalah:


    1. Tidak boleh membawa atribut (kaos,syal, bendera) yang bertuliskan Bonek di dalam dan di luar stadion. "Demi keamanan karena belum reda 100% masalah Bonek dengan PSHT (Perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate, red.) dan menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan," demikian penjelasannya.
    2. Tidak rasis terhadap suporter lain,
    3. Tempat istirahat Bobotoh hanya di sekretariat Mabes LA Mania Pusat yang dibuka 24 jam,
    4. Tidak memasang spanduk apapun di pagar atau pinggir lapanagn , baik LA Mania maupun Bobotoh kecuali untuk mengenang kepergian almarhum Choirul Huda,
    5. Selama di stadion suporter tamu harus mematuhi aturan tuan rumah demi keamanan.

    "Mohon maaf bila ada banyak poin yang harus diperhatikan demi menjaga situasi dan keamanan yang kondusif di kawasan Stadion dan di kota Lamongan," pungkas himbauan yang diunggah Yana di akun instagramnya, Jumat, 20/10/2017. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli