Teranyar

    Pesta Gol! Persib Korowot Persegres Gresik!

    20 August 2017 20:46
    Memasuki babak kedua, Persib Bandung langsung tancap gas. Persib langsung menciptakan gol cepat pada menit ke-46. Diawali dari umpan Ezechiel N'Douassel dari sisi kiri pertahanan Persegres, pemain bertahan Persegres, Andre Wibowo tidak bisa mengantisipasi dengan baik bola yang datang kepadanya. Bola pun justru masuk ke gawangnya sendiri. 3-0 

    Hingga menit ke-60, Persib terus menggempur pertahanan Agus Indra CS. Tetapi, Persegres pun sesekali dapat melakukan serangan balik hanya dengan dua pemain yakni Arsyad Yusgiantoro dan Patrick Da Silva. Akan tetapi, serangan-serangan tersebut mudah dimentahkan oleh barisan pertahanan Persib.

    Memasuki menit ke-75, Persib kembali menambah keunggulan. Raphael Maitimo kembali menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencetak hattrick di pertandingan ini. Skor pun berubah menjadi 4-0.

    Ieu rame lur: Babak Kahiji: Maitimo Mengkoet Jaka Samudra!

    Pesta gol Persib pun berlanjut. Selang empat menit, tepatnya pada menit ke-79, pemain pengganti Fulgensius Billy menambah skor menjadi 5-0. Billy berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Ezechiel. Ia melepaskan tendangan keras ke sudut sisi kiri tiang gawang Persegres Gresik United.

    Striker anyar Persib, Ezechiel N'Douassel akhirnya mampu memecahkan telur pada menit ke-91. Melalui sepakan kaki kirinya, ia berhasil melepaskan tendangan keras ke sisi kiri gawang Persegres. Gol Ezechiel pun menjadi penutup pesta gol di pertandingan ini. Pertandingan pun usai dengan skor 6-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

    Kemenangan besar ini membuat Persib naik ke posisi 8 Liga 1 2017 dengan mengemas 28 poin. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli