Teranyar

    Pesut Etam Dipaksa Remis Serdadu Tridatu!

    11 September 2017 20:55
    Borneo FC harus puas ditahan imbang tamu mereka, Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-23, Senin (11/9/2017). Dalam laga yang digelar di Stadion Segiri itu, kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka masing-masing.

    Lima kemenangan beruntun yang diraih oleh Bali United sebelum berlaga di pertandingan ini, diprediksi akan membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu semakin percaya diri. Namun ternyata, setelah bermain dua kali empat puluh lima menit, upaya Bali United untuk membobol gawang tuan rumah tak berbuah.

    Ieu Rame Lur: Bermodal Imbang Lawan Persib, SP Optimis Hadapi BFC!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Di sisi lain, Borneo pun sebenarnya sedang dalam upaya mereka untuk bangkit. Mereka sempat terseok-seok di beberapa laga terakhir mereka. Sebelum akhirnya, di laga sebelum menghadapi Bali, mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra Persegres.

    Tapi keuntungan lebih yang dimiliki Borneo dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, nyatanya tidak bisa dimanfaatkan. Dengan hasil seri 0-0 ini, kedua tim masih tertahan di peringkat mereka masing-masing. Borneo belum beranjak dari posisi ke-11, sementara Bali United masih belum bisa menyalip posisi Bhayangkara di puncak
    klasemen sementara. Bali masih tertahan di posisi ke-2.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli