Teranyar

    Piala Indonesia Akan Bergulir Tahun Depan

    11 November 2017 13:29
    Sebuah turnamen panjang yang melibatkan seluruh klub dari kasta sepak bola Indonesia bernama Piala Indonesia akan digelar tahun depan. Kepastian tersebut disampaikan sekertaris jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria seperti dikutip dari Goal Indonesia.

    "Kami akan menyongsong musim depan dengan kembali menggelar Piala Indonesia. Mulai musim depan itu ibaratnya Piala FA-nya benar-benar dari Liga 3 sampai kasta atas dan berikutnya mungkin akan bahas soal agenda pramusim," ucap Tisha.

    Ieu Rame Lur : Atep & Hariono Bergabung, Essien Latihan Terpisah !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Terakhir, Piala Indonesia bergulir lima tahun lalu. Persibo Bojonegoro berhasil menyegel titel Piala Indonesia dengan membekuk Semen Padang satu gol tanpa balas.

    Sejarah mencatat, Sriwijaya FC menjadi tim paling sukses dengan menjadi tiga kali juara Piala Indonesia yaitu tahun 2008, 2009 dan 2010. Disusul Arema Malang dengan dua kali menganggkat trophy.

    Keputusan terkait kompetisi tersebut akan ditetapkan pada kongres tahunan yang digelar 13 Januari 2018, di Jakarta. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli