Teranyar

    Polemik Evan Dimas & Ilham Udin Berakhir !

    4 January 2018 15:25
    Polemik kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA akhirnya menemui titik terang setelah sebelumnya terganjal izin dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Hal ini disampaikan Presiden klub Selangor FA, Dato Sri Subahan saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta, Rabu (3/1/2018) kemarin.

    Dato Sri Subahan mengaku akan memberikan keleluasaan bagi pemain Indonesia yang nantinya akan dipanggil untuk membela Tim Nasional. Lebih lanjut, Sri Subhan memahami kepentingan PSSI dalam membentuk tim nasional yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games 2018.

    Ieu Rame Lur: Tak Hanya Vlado, Bhayangkara FC Gaet Eks Striker Persib

    "Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ucap Dato Sri Subahan Kamal seperti dikutip dari lama resmi PSSI, Rabu kemarin (3/1/2018).

    Sementara itu, Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan dari Sri Subahan. "PSSI berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dan persetujuan Selangor atas arahan kami, mengingat pentingnya posisi Indonesia sebagai tuan rumah di Asian Games 2018. Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetap terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola di Asia Tenggara,” ungkap Edy Rahmayadi.

    Rencananya, Tim Nasional Indonesia akan mulai menggelar pemusatan latihan pada Januari 2018. Pemusatan latihan tersebut akan terbagi dalam beberapa periode, hingga gelaran Asian Games bulan agustus mendatang. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli