Teranyar

    Prancis Terbuka Ngan Menyesakan Hanna!

    26 October 2017 21:00
    Pebulutangkis Hanna Ramadini menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di turnamen Prancis Terbuka 2017 setelah meraih hasil positif dalam pertandingan pertamanya di Stadion Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu 25/10/2017 waktu setempat.

    Menurut Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di laman resminya, Kamis dini hari, 26/10/2017 kepastian Hanna melaju ke putaran dua turnamen Super Series tersebut didapatkan usai menumbangkan wakil rusia Evgeniya Kosetskaya dalam pertandingan putaran pertama yang berlangsung dua game, dengan durasi 42 menit dan skor 21-16, 24-
    22.

    Ieu Rame Lur: Andik Hanya Ingin Memperkuat Tim Yang Ingin Juara!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Alhamdulillah hari ini saya bisa menang. Di game kedua saya mengubah cara main, tetapi malah lawan saya cocok dengan pola yang saya terapkan," kata Hanna dalam keterangannya yang dilansir AntaraNews.com, Kamis, 26/10/2017

    Kendati memenangkan pertandingan tersebut, pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung itu merasa belum mengeluarkan semua permainannya dengan maksimal. "Semoga besok saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya," tuturnya.

    Di putaran dua, Hanna sudah ditunggu pemain asal China Chen Yufei. Kedua pemain sendiri, tercatat belum pernah saling berhadapan.

    "Memang kami belum pernah bertemu. Nanti malam saya akan menonton video pertandingannya dan mempelajari permainan dia, yang pasti saya mau berusaha dulu," pungkasnya.(Bobotoh.id/Ricky N. Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli