Teranyar

    Presiden Dikomplen Soal Raisa & Claudia Chintya Bella!

    11 September 2017 19:51
    Presiden Joko Widodo menyinggung pernikahan penyanyi Raisa-Hamis dan Claudia Chiyntya Bella-Emran yang sempat menjadi viral. Itu dilakukan Jokowi saat menghadiri ulang tahun Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung.

    Dilansir dari antaranews.com, Senin (11/9/2017), bukan soal pernikahan, namun Jokowi menyinggung tanggapan netizen yang ditujukan padanya soal pernikahan tersebut.

    Ieu Rame Lur: Juara Piala Menpora, Fanshop FC Akan Mengapung Ke Spanyol!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    "Saya dikomplain mengenai Raisa. Pak Presiden, ini satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing karena suaminya Australia. Belum saya jawab, lagi Cyntia Bella dinikahi Malaysia," kata Jokowi perkataan tersebut disambut gelak tawa para undangan.

    Seperti diketahui kedua selebritis cantik itu dinikahi oleh warga asing. Hamis dari Australia sedangkan Emran seorang duda dari Malaysia.

    Selain menyinggung pernikahan Bella dan Raisa, pada acara tersebut Jokowi juga menyinggung soal penggunaan media sosial di Indonesia. Menurutnya, media sosial sulit dikendalikan dibanding media 'mainstream'. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli