Teranyar

    Prestasi Jeblok, Sergio Minta Persib Lupakan Musim Ini !

    13 November 2017 15:54
    Prestasi jeblok Persib Bandung musim ini menjadi sorotan banyak pihak. Bagaimana tidak, dengan skuat yang mentereng, Maung Bandung hanya bisa finis di peringkat 13 klasemen Liga 1 2017.

    Tidak hanya itu, di laga pamungkas, bukan bahagia yang mereka berikan kepada bobotoh, melainkan kesedihan. Maung Bandung digilar Perseru di Si Jalak Harupat 0-2, Minggu (12/11/2017) kemarin.

    Ieu Rame Lur : Radovic Siap Melatih Di Indonesia Musim Depan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Menanggapi prestasi dan raihan Maung Bandung dipenghujung laga, Sergio Van Dijk turut berkomentar. "Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen dan suporter, sampai sekarang bobotoh tetap dukung Persib. Ini harusnya menang kalau laga terakhir, apalagi setelah musim ini paling kecewa untuk semua orang," katanya.

    Ia juga meminta, Persib segera melupakan musim buruk ini. Ia berharap, kejadian di tahun 2017 bisa menjadi pembelajar yang bermanfaat kala menatap musim 2018.

    "Bagi Persib semoga lebih baik. Tahun ini pembelajaran. Lupakan musim ini," tukasnya. (Bobotoh.id/AH/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli