Teranyar

    Profesi 'Antik' Yang Tetap Diminati Di Zaman Now!

    27 October 2017 15:42
    Di abad millenium dengan kecanggihan teknologi digital, masih terdapat profesi unik yang dipakai jasanya. Profesi unik tersebut adalah pawang hujan.

    Salah satu pawang hujan yang masih bertahan adalah Abah Ade (70). Pawang hujan asal Sumedang ini mengaku bisa mengendalikan keaadaan langit sesuai instruksi dari pemesan jasanya.

    Ieu Rame Lur: Mengapa Arema FC Lolos Verifikasi? Ini Kata Jokdri!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    "Misalnya mau cerah, jangan sampai ada hujan, boleh, atau mau agak berawan biar sejuk, boleh," ujar Abah Ade ketika ditemui di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, dilansir laman tribunnews.com, Jumat (27/10/2017).

    Abah Ade mengaku, bahwa masih banyak event organizer dan instansi-instansi pemerintahan yang memesan jasanya untuk menjadi penangkal hujan. Selain itu, Abah Ade juga sering dipanggil keluar Kota bahkan luar pulau.

    Di zaman ini, Abah Ade mengakui bahwa profesinya memang membuat orang percaya tidak percaya, tetapi ia hanya mengerjakan tugas saja jika memang ada yang membutuhkan jasa darinya.

    "Sebenarnya kan ini orang percaya tidak percaya, yang penting saya mengerjakan tugas saja saja, disuruh buat cerah ya cerah," ujar Abah Ade. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli