Teranyar

    PSG Terancam Dicoret Dari Liga Champions! Eh Naha?

    12 September 2017 19:35
    Paris Saint Germain (PSG) terancam dicoret dari Liga Champions. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden UEFA, Aleksander Caferin.

    Caferin menjelaskan hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan jika klub baru Neymar itu terbukti melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Ia mengaku tidak gentar melakukan hal tersebut demi menegakan keadilan.

    "Jika ingin menjadi populer seperti Michel Platini, saya tahu harus mengeluarkan PSG dari ajang Liga Champions," ujar Ceferin, melansir L'Equipe dari bola.com, Selasa (12/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Striker Bayer Munchen Ingin Gabung MU !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Caferin menjelaskan tidak ada satu klub pun yang bisa bebas dari hukuman. Meski tim tersebut memiliki keuangan tak terbatas seperti PSG.

    "Kami tidak takut untuk menjalankan keadilan dan memberi hukuman. Tidak ada satu klub pun yang berada di atas hukum," lanjutnya.

    PSG mengeluarkan dana sebesar 238 juta euro (Rp 3,76 triliun) sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Jumlah tersebut digunakan untuk mendatangkan Neymar, Yuri Berchiche, dan meminjam Kylian Mbappe. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli