Teranyar

    PSM Mengkusrukkan Persela Di Kandangnya!

    13 August 2017 15:10
    Persela Lamongan harus menelan pil pahit, setelah kalah di kandang sendiri oleh PSM Makassar 0-1, pada lanjutan Liga 1 pekan ke 19, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/08/17).

    Pelatih Persela, Herry Kiswanto mengungkapkan, para pemainya sudah bekerja keras dan bermain sesuai dengan instruksi. Sehingga mampu meredam PSM Makasar hingga di akhir pertandingan.

    Ieu Ramé Lur: Menyieun Akun Instagram, Ini Foto Orang Terkaya Di Dunia!

    "Kami bisa mengimbangi PSM sampai menit-menit akhir babak pertama. Sayang, kelemahan kami dalam mengantisipasi tendangan bola mati belum teratasi," ujar Herry pada jumpa media usai pertandingan, seperti dilansir bola.com, Sabtu (12/08/17).

    Herry membeberkan, gol yang bersarang di gawang anakasuhnya ini, berasal dari bola mati yang tidak bisa diantisipasi, menjadikan ia masih mempunya PR yang harus segera dituntaskan. Tim berjuluk Juku Eja ini berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan Wiljan Pluim, melalui tendangan bebas pada menit ke-85.

    "Ini akan menjadi pekerjaan rumah buat saya dan tim. Semoga pada pertandingan selanjutnya kelemahan ini tidak terulang lagi," ucapnya.

    Sebelum kecolongan dari gol, Herry menegaskan timnya hampir saja memenangkan pertandingan, hanya saja penyelesaian akhir yang tidak sempurna, menyebabkan peluang yang dimiliki anak asuhnya tidak bisa dikonversi menjadi gol.

    "Ini akan menjadi pekerjaan rumah buat saya dan tim. Semoga pada pertandingan selanjutnya kelemahan ini tidak terulang lagi," ucapnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli