Teranyar

    PSSI Akan Rilis Filosofi Sepak Bola Khas Indonesia

    12 September 2017 16:28
    Indonesia tampaknya akan segera meneguhkan filosofi dan karakter sepak bolanya lewat sebuah nama "Indonesian Way". Rencananya, PSSI akan merilis filosofi khas sepak bola Indonesia ini pada Oktober 2017 nanti.

    Dikatakan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, para pelatih tim nasional dari berbagai segi usia akan diundang untuk memberikan masukan pada Indonesian Way ini. Mereka di antaranya adalah Luis Milla, Indra Sjafri, hingga Fahri Husaini.

    "Kita akan undang (dalam acara peluncuran) stakeholders paling penting yaitu para pelatih," jelas Tisha menukil bolasport.com pada Selasa (12/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Keberadaan Satria Tama Masih Misterius !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Dikabarkan pula, Indonesian Way akan menjadi pemandu dalam hal lingkup sepak bola, seperti penjenjangan latihan berdasarkan usia, pengembangan teknik pemain, dan ciri-ciri bermain di lapangan.

    Danurwindo selaku Direktur Teknik PSSI menambahkan, bahwa nantinya Indonesian Way akan menjelaskan banyak hal untuk petunjuk pengembangan sepak bola Indonesia. Pendeknya, Indonesian Way akan menjadi sebentuk pedoman bagi sepak bola Indonesia.

    "Di Indonesian Way salah satunya ada penjelasan banyak hal, seperti fase latihan berdasarkan kelompok umur," jelas Danurwindo. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli