Teranyar

    PSSI Buka Suara Terkait Tewasnya Suporter yang Tertembak Petasan!

    2 September 2017 20:51
    Foto Ilustrasi Dari Dekat Posisi Kejadian Sebelum Pertandingan Dimulai


    Laga uji coba internasional yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji, Sabtu sore tadi (2/9/17) berakhir tragis. Sebab, dalam pertandingan tersebut harus memakan korban salah seorang suporter Indonesia.

    Kronologisnya, korban yang bernama Catur Yuliantono warga Cakung, Jakarta Timur, sedang menonton pertandingan yang berlangsung. Akan tetapi, tiba-tiba sebuah petasan menghampiri dan seketika langsung membakar wajahnya. Diduga, petasan tersebut terkena dirinya dengan cara ditembakkan. 

    Atas kejadian tersebut, PSSI pun akhirnya buka suara. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria yang mewaliki PSSI mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut.

    Ieu rame lur: Ceuk Andik, Ini Perbedaan Cara Ngalatih Luis Milla & Riedl!
     
    "Kami sangat menyesalkan kejadian ini, karena kami sudah melakukan berbagai inovasi di pertandingan ini. Karena, kami sudah menyiapkan semua sistem pengamanan dengan sangat ketat. Kami juga menggunakan tenaga pengamanan yang terlatih," jelasnya dilansir laman Viva.co.id.

    Dalam kesempatan itu pun, Tisha menuturkan bahwa PSSI akan mengurus semua biaya mulai dari rumah sakit, pemakaman, hingga biaya santunan kepada keluarga.

    "Kami akan mengurus semuanya kepada keluarga korban. Kami bertanggung jawab penuh atas kejadian ini. Kami juga akan memberikan santunan kepada keluarga korban," pungkasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor: RF

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli