Teranyar

    PSSI Lakukan "Momen of Silence" Selama Satu Hari!

    5 September 2017 21:10
    Setelah insiden yang menewaskan Catur Juliantono, PSSI melakukan 'momen of silence' selama satu hari yakni pada hari Senin kemarin (4/9/17).

    Hal tersebut untuk menghormati kepergian Catur seperti yang disampaikan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

    "Ada kalanya kita harus berdiam diri untuk menghargai yang telah tiada. Itu juga untuk perbaikan kami ke depannya," ucap Tisha dilansir dari Superball.id.

    "Maka, kemarin kami memutuskan untuk meniadakan kegiatan atau libur selama sehari. Kami memulai kembali aktivitas pada hari ini," tambahnya.

    Ieu rame lur: Panpel Usahakan Persija vs Persib Tetap di Bekasi!
     
    Tisha pun memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang bergerak cepat untuk melakukan pencarian pelaku penembakan petasan.

    "Semoga selanjutnya sinergi antara internal keamanan kami dengan pihak kepolisian bisa ditingkatkan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik," ucap wanita berparas cantik itu.

    Sebelumnya (Alm) Catur Juliantono meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan petasan pada saat dirinya menonton langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 2 September 2017 lalu. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli