Teranyar

    PSSI Malu Cuma Udah Kepalang Basah...

    20 September 2017 16:04
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Kamis, 20/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Wakil Ketua DPRD Jabar Siap Udunan #KoinUntukPSSI !"

    Bobotoh tersebut bernama Iman Nudin. "Kaya.y sebener.y pssi malu cuma udh kepalang basah jadi mending mandi seklian yg penting duit masuk udh ga aneh muka'y udh tebel tapi prestasi nihil sok bupati,walikota jabar di sok udunan yg berkepentingan biar seklian malu.y aksi kmanusian d denda sok esien ngadu ka eropa certain induk sepak bola indonesia yg mata duitan biar ada perubahan," tulis Iman Nudin pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Widodo : Apapun Yang Terjadi Patut Kita Syukuri !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dalam postingan tersebut akil Ketua DPRD Jawa Barat, H. Haris Yuliana siap untuk ikut patungan atas sanksi yang diterima Persib terkait koreografi "Save Rohingya. Ia menjelaskan keikutsertaannya patungan demi sisi kemanusiaan.

    "Saya akan patungan juga karena sisi kemanusiaan yang berbicara. Dan saya akan menyerahkan langsung kepada bobotoh," tegas Haris dilansir dari galamedianews.com, Jumat (15/9/2017).


    Diberitakan sebelumnya, Persib harus membayar sanksi sebesar Rp. 50 juta rupiah. Sejauh ini sudah digelar aksi penggalangan dana untuk membayar sanksi tersebut dalam bentuk uang koin dengan hastag #KoinUntukPSSI

    Haris yang menyayangkan sanksi tersebut menjelaskan harusnya sepak bola mendukung aksi tersebut. Sama halnya saat olahraga melawan rasis.

    "Masalah rasis saja diperjuangkan dan ada sanksi bagi yang melakukannya. Apalagi ini. Membunuh dan membinasakan muslim Rohingya," katanya. (Bobotoh.ID/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli