Teranyar

    PSSI Mengharap Tidak Ada Hukuman dari AFC Terkait Tewasnya Suporter!

    5 September 2017 18:50
    Terkait insiden yang terjadi kepada (Alm) Catur Julianto, induk sepak bola Indonesia, PSSI berharap untuk terjadinya peristiwa naas tersebut tidak sampai dijatuhi hukuman oleh induk sepak bola Asia, AFC.

    Seperti yang diketahui, Catur Julianto adalah korban dari roket petasan yang "nyasar" kepadanya pada saat ia menonton pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 2 September 2017 lalu. Catur yang kala itu mengalami kritis tak bisa tertolong nyawanya ketika hendak dibawa ke rumah sakit.

    Ieu rame lur: Meski Cetak Gol, Herjos Memeunteun Ezechiel Belum Top Performa !
    "Kami sudah melaporkan kejadian tersebut kepada AFC melalui surat. Kami jelaskan bagaimana kronologi pertandingan itu sebenarnya clear sampai
    selesai pertandingan. Tapi ada kejadian fatal yang terjadi," ungkap Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo seperti dikutip dari laman Bolalob.com.

    Gatot berharap AFC tidak memberikan sanksi kepada Indonesia sebab pada tahun depan Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19.

    "Tentu harapan kami tidak ada sanksi. Yang kami takutkan adalah Indonesia tidak bisa menjadi tuan rumah Piala Asia U-19," harapnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli