Teranyar

    PSSI Pastikan Piala Presiden 2018 Bergulir

    7 December 2017 14:13
    Turnamen Piala Presiden 2018 akan kembali meramaikan jagad sepak bola Indonesia sebelum kompetisi Liga 2018 bergulir. PSSI pun telah resmi memutuskan pagelaran Piala Presiden edisi ketiga itu.

    Edy Rahmayadi telah menujuk Maruarar Sirait sebagai ketua Steering Committee (SC) di Piala Presiden 2018. Untuk jadwalnya, pagelaran itu akan dihelat pada bulan Januari dan hanya diikuti oleh 18 klub Liga 1.

    Ieu Rame Lur : Pertandingan Ini Akan 'Memerawani' SUGBK !

    "2018 padat kegiatan. Ada Asian Games, Piala AFF, Piala AFC yang harus berjalan. Dengan kesibukan ini, PSSI memohon kepada Maruarar Sirait untuk menjadi SC di Piala Presiden ketiga," ujar Edy di Makostrad seperti dikutip dari Detiksport.com, Rabu (6/12/2017).

    Akan tetapi, Edy mengaku belum mengetahui kepastian tanggal kickoff Piala Presiden 2018. Sebab, PSSI harus berkoordinasi lebih dulu dengan jadwal Presiden RI Joko Widodo.

    "Untuk waktunya akan diputuskan setelah bertemu dengan PSSI. Ada 18 klub Liga 1, dalam rangka persiapan masuk ke putaran liga. Maruarar yang akan melakukan organisasi, dan menyiapkan," jelas Edy.

    Seperti yang kita ketahui, Persib Bandung menjadi kampiun saat Piala Presiden edisi pertama yang digelar pada 2015 itu. Dan pada edisi kedua yang digelar tahun 2017, Arema berhasil merebut piala dari Persib Bandung. (Abdul Rosid)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli