Teranyar

    PSSI Sebaiknya Tidak Memere Sanksi Koreo Save Rohingya!

    11 September 2017 16:09
    Pada pertandingan Persib melawan Semen Padang pada, Sabtu kemarin (9/9/17) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung,Bobotoh membuat koreografi di tribun Timur yang bertuliskan 'SAVE ROHINGYA'.

    Dengan adanya koreo tersebut, maka Persub terancam kembali dijatuhi sanksi. Jika dilihat dari kejadian sebelumnya, suporter Sriwijaya FC yang membuat koreo bendera Palestina membuat PSSI menjatuhkan sanksi denda sebesar Rp. 30 Juta Rupiah pada manajemen SFC.

    Ieu Rame Lur: Wasit Thoriq Mendongeng Sikon Di Myanmar!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Menurut pengamat sepakbola, Arif Nugraha koreo yang difasilitisasi oleh Viking Persib Club tersebut semestinya tidak diberi sanksi. Hal ini disebabkan karena koreo tersebut tidak bertedensi politik melainkan kemanusiaan.

    “Saya mempredikisi, apa yang dilakukan bobotoh ini tidak ada tendensi apa-apa, terutama tidak ada tendensi politik. Saya yakin ini hanya bentuk kepeduliaan kemanusiaan saja,” ucapnya seperti dilansir PRFMNews.com. Senin (11/9/2017).

    Lebih lanjut, Arif menuturkan bahwa tidak sedikit Bobotoh yang tidak mengetahui regulasi tersebut. Jika memang akan diberikan sanksi lebih baik hanya peringatan saja, tidak perlu langsung dijatuhkan sanksi.

    “Berikanlah peringatan, jangan langsung di sanksi diancaman dengan sanksi apapun. Berikan peringatan, berikanlah pengertian dan sosialisasikan seperti apa regulasinya," pungkasnya.(Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli