Teranyar

    PT. LIB Masih Menyelaraskan Jadwal Liga 1 dengan Agenda Lainnya !

    8 February 2018 14:23
    Hingga saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan jadwal pasti bergulirnya Liga 1 2018. Meskipun rencananya, kompetisi tertinggi di Indonesia itu akan digelar pada 3 Maret mendatang.

    COO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigorshalom Boboy menjelaskan, belum adanya keputusan tersebut dikarenakan adanya wacana PSSI yang akan kembali menggelar turnamen yang sempat tertidur, yakni Piala Indonesia 2018.

    Ieu Rame Lur : Mendapat Partner Baru, Ini Kata Deden !

    Turnamen Piala Indonesia ini rencannya akan kembali digelar April 2018 dan akan berakhir November 2018 mendatang.

    Selain itu masih ada sejumlah turnamen yang kabarnya akan digelar pada Februari 2018 mendatang yakni Piala Gubernur Kaltim.

    "Jadwal masih dalam penyusunan karena PSSI juga ingin adanya Piala Indonesia," ujar dia dikutip dari Bolalob.com, Kamis (8/2/2018).

    Tigor pun mengaku jadwal tersebut sudah tersusun. Namun, pihaknya akan mensinkronkan dengan jadwal Piala Indonesia 2018 dan TC Timnas agar tidak berbenturan.

    "Jadwal pertandingan sudah selesai tapi kami akan kombinasikan dengan jadwal Piala Indonesia dan TC timnas," sambungnya.

    Tigor pun berharap Liga 1 2018 tetap berjalan sesuai dengan jadwal semula. Namun, melihat jadwal turnamen PGK yang selesai 4 Maret, besar kemungkinan, kick off Liga 1 2018 juga mengalami kemunduran jadwal. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli