Teranyar

    PT LIB Rilis Data Okupansi Stadion, Persib Peringkat Berapa?

    15 November 2017 11:11
    PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis peringkat okupansi stadion setiap klub. PSM Makassar menjadi klub yang memiliki catatan okupansi stadion paling tinggi diantara yang lainnya. Sedangkan Persib hanya berada diposisi keempat.

    Dengan raihan 92 persen, tim Juku Eja berhasil berada diperingkat teratas. Sedangkan dibawahnya disusul Persela Lamongan dengan 89 persen dan Persija Jakarata dengan 82 persen.

    Ieu Rame Lur : Mangga Cek Lur.... Harga Tiket Laga Ujicoba Timnas Indonesia !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Hal yang mengejutkan datang dari Arema dan Persib Bandung. Kedua tim yang notabenen mempunyai basis suporter terbanyak catatan okupansi stadionnya tidak mencapai angka 60 persen.

    Justru Bali United secara mengejutkan berada diposisi ke lima dengan raihan okupansi stadion 54 persen. Seperti yang sudah diketahui, tim Serdadu Trudatu itu merupakan wajah baru di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Data okupansi stadion sendiri merupakan hasil hitungan dari total jumlah penonton dibagi kapasitas stadion setiap tim. (Raffy Faraz Ramadhan) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli