Teranyar

    Pulang Dari Batam Zola Langsung Meminang Cleveland!

    14 January 2018 15:57
    Dari laman Instagram clevelandrsbandung, Zola yang dibantu keluarganya itu tengah asyik membuka plastik yang membungkus motor idamannya berwarna hitam tersebut. Wajah bersemi-semi pun nampak sesekali terlihat saat mengetahui motor idamannya itu telah siap mengaspal.

    Sepertinya ZOla sudah memiliki janji untuk meminang motor tersebut sebelumnya. Karena video live itu diunggah hanya beberapa saat setelah Zola dkk mendarat di Bandara Husein Sastranegara dari Batam, Riau.

    Ieu Rame Lur: Harapan Milla Menyieun Igbonefo Palang Pintu Timnas !

    "Hari ini adalah hari istimewa Gian Zola dari Persib Bandung untum membuka dan memperawani Cleveland Misfit, welcome to brother," terdengar sambutan dalam video yang diunggah di IG Live akun dealer Cleveland tersebut, Sabtu 13/1/2018.

    Dilansir dari laman www.otomaniac.com, tunggangan 'anyar' milik Gian Zola ini kabarnya dibandrol sekitar Rp. 56,3 juta. Memang pantas jika Motor Ceveland cyclewerks Misfit ini dibandrol cukup tinggi. Pasalnya, motor ini memiliki kapasitas mesin 250 cc dan mampu meraih Top speed hingga 112 kpj. Adapun tangki bahan bakar berkapasitas 12 liter.



    Mungkin, sebagian Bobotoh belum mengenal merek Cleveland Cyclewerks ini. Namun, untuk para penggiat dan pecinta motor berdesain Retro pastinya sudah sangat familiar dengan merek otomotif asal Amerika serikat ini.

    Namanya mungkin memang tak sebesar motor-motor laiknya Guzzi, Harley Davidson dan Royal Enfield atau lainnya. Namun desainnya yang unik membuat motor ini layak untuk diperhitungkan untuk Bobotoh pecinta motor. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli