Teranyar

    Pulih dari Gangguan Mental, Begini Penampilan Dane Milovanovic di Madura United

    12 September 2017 21:56
    Salah seorang penggawa Madura United, Dane Milovanovic, telah kembali berlaga bersama Madura United ketika menghadapi Arema FC hari lalu. Seperti diketahui sebelumnya, Dane sempat absen dengan waktu yang lama dari Madura United lantaran ia mengalami gangguan mental.

    Kini, di comeback-nya bersama Madura United, Dane mampu menunjukkan bahwa dirinya masih mampu bermain sepak bola dengan baik. Masuk pada menit ke-59' menggantikan Guntur Ariyadi, Dane mampu mempertahankan keunggulan Madura United dari Arema.

    Ieu Rame Lur : Cedera Parah ! Striker Anyar Persija Diprediksikan Absen Hingga Akhir Musim !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....

    Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera pun memuji penampilan Dane. Menurutnya, Dane tidak hanya bermain baik, namun juga memberikan pengaruh kepada permainan tim.

    "Dane bermain baik dalam pertandingan lawan Arema. Kehadirannya berpengaruh ke permainan. Passing-nya juga bagus," sebut Gomes mengutip bolalob.com pada Selasa (12/9/2017).

    Walaupun demikian, Gomes menyadari bahwa Dane belum kembali pada performanya yang seratus persen. Dane masih membutuhkan waktu.

    "Dia belum 100 persen. Semua harus lebih sabar. Biarkan ia bermain," tambahnya. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli