Teranyar

    Putri Coach Luis Milla Memere Dukungan Via Instagram!

    11 August 2017 16:44
    Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla ternyata mempunyai putri cantik bernama, Paula Milla. Paula ternyata adalah seoang Jurnalis dan bekerja di salah satu statsiuntelevisi swasta di kota Madrid.

    Paula pun ternyata selalu memberikan dukungannya untuk timnas Indonesia yang dilatih sang Ayah. "Indonesia team i will support you until the end of my day," tulisnya diunggah melalui akun Instagramnya @paulitamilla3

    Ieu Ramé Lur: Ezechiel Jadi Yang Terakhir !

    Diunggahan lainnya, Paula turut merasakan kesedihan saat timnas Indonesia kalah telak dari timnas Malaysia 3-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Rabu (19/7/2017) beberapa waktu lalu.

    Seperti dilansir dari Bola.com, Paula mengunggah melalui Insta Storynya dan menuliskan "Triste por la derrota pero orgullosa siempre de ti," tulis Paula Milla dalam bahasa Spanyol. Artinya lebih kurang adalah "Turut sedih untuk kekalahan, tapi selalu bangga padamu," tulisnya.

    Dari unggahan di akun Instagram miliknya, Paula adalah seorang jurnalis yang juga memperlihatkan dirinya sedang memperlajari menjadi seorang news anchor dan seorang kameramen.

    Namun akun instgram Paula Milla tersebut ]digembok' alias diatur privasinya sehinga tidak bisa dilihat oleh netizen yang tidak memfollow sebelumnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli