Teranyar

    Raih Kesempatan Bermain Futsal Bersama Legenda-legenda Sepak Bola Dunia!

    2 September 2017 17:51
    Sebuah ajang bernama Premier Futsal akan dihelat di India tahun ini. Premier Futsal merupakan kompetisi futsal yang akan diikuti oleh legenda-legenda sepak bola dan futsal dunia. Diadakannya ajang ini, berangkat dari semangat untuk meningkatkan kesadaran dunia akan olah raga futsal, serta mencari bibit-bibit unggul pemain futsal yang ada di dunia.

    Legenda-legenda sepak bola yang akan ikut serta di Premier Futsal ini di antaranya seperti: Ronaldinho, Luis Figo, Andriy Shevcenko, Michel Salgado, Paul Scholes, hingga Deco. Sementara, pemain futsal profesional yang akan turut pula mengikuti kompetisi ini adalah seperti Gabriel Lima, Ricardinho, Leonardo, dan masih banyak lagi.

    Bermain dengan pemain-pemain besar tersebut, tentunya menjadi mimpi banyak orang. Dan, jika Anda merupakan salah satu dari orang yang mempunyai mimpi tersebut, kali ini terbuka kesempatan untuk Anda mewujudkan mimpi itu.

    Ieu rame lur: Selain Tidak Bisa Penuh Dampingi Persib, Emral: Saya Seperti Direktur Teknik!
     
    Pasalnya, Super Soccer TV akan memberangkatkan satu orang terpilih untuk bermain di ajang Premier Futsal tersebut. Bagi seseorang beruntung yang nanti terpilih, ia tidak hanya akan bermain dengan pemain-pemain besar. Ia juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 25 juta rupiah selama mengikuti kegiatan di sana. Ditambah lagi, biaya tiket, penginapan, hingga akomodasi sehari-hari, juga akan ditanggung pihak Premier Futsal. Peserta terpilih akan diberangkatkan pada 14 September hingga 1 Oktober 2017.

    Jadi, bagi Anda yang berminat mengikuti ajang tersebut, berikut persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi:

    1. Memiliki Paspor
    2. Like Facebook Page SuperSoccerTV
    3. Posting pengalaman/prestasi futsal/sepakbola di Facebook Page SuperSoccer TV.
    4 Posting video highlight permainan di Facebook Page SuperSoccerTV (Jika ada).

    Kandidat-kandidat terpilih, akan dihubungi langsung pihak Super Soccer TV untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda!

    (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli