Teranyar

    Rampok, Uang 300 Juta Awur-Awuran & Jadi Rebutan !

    7 December 2017 18:50
    Sebuah peristiwa kriminal terjadi di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Dengan aksi modus pecah kaca, perampok mengambil uang sejumlah Rp. 300 juta dari dalam mobil Fortuner yang terparkir di depan Ruko Sop Ayam Kampuang Tua Poh Cie Bundaran Tuah Mandiri, Kecamatan Bengkong, Batam.

    Melihat kejadian itu, pemilik kendaraan, Haryanto dibantu warga melaukan pengejaran terhadap para perampok. Karena panik uang 300 juta di dalam kantong kresek yang dibawa pelaku berhamburan di jalan.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Tanpa PS.TNI, Sule Sapa Essien, Merepat Ke PSMS !

    Pelaku MH berhasil ditangkap. Sedangkan rekannya yang membawa sepeda motor,IS, berhasil kabur. Namun uang yang berceceran berkuarang sebanyak Rp. 104, 4 juta.

    "Dari hasil olah TKP di lapangan diketahui, uang itu sempat tercecer saat pelaku berlari menuju ke sepeda motor temannya. Mungkin karena ketakutan juga karena korban sudah meneriaki pelaku sehingga uang yang berhasil diselamatkan hanya Rp 196,6 juta, selebihnya diambil warga," kata Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Tigor Dabariba kepada Kompas, Kamis (7/12/2017).

    Karena uang yang terkumpul hanya sebesar Rp. 196,6 Juta, maka Polsek Bengkong, Batam, memberikan waktu 1 X 24 jam kepada warga sekitar untuk mengembalikan uang yang mereka pungut dari Rp 300 juta yang dicuri MH dan IS.

    "Kami berikan waktu 1 X 24 untuk warga mengembalikannya ke Polsek Bengkong. Dan jika sampai waktu itu tidak ada yang mengembalikannya, terpaksa kami lakukan proses hukum,"ujar Tigor lagi. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli