Teranyar

    Rapor Persib Selama Liga 1 2017 !

    13 November 2017 11:58
    Tak ada yang bisa dibanggakan dari prestasi Persib Bandung musim ini kecuali keroyalannya dalam pembelian pemain berlabel bintang.

    Sayangnnya, para pemain bintang yang mengisi skuat Maung Bandung musim ini tak dapat menolong pencapaian Maung Bandung hingga akhir musim. Yang lebih menyakitkan, Persib malah kalah di laga kandang terakhirnya atas Perseru Serui.

    Ieu Rame Lur : Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Melansir laman resmi Liga 1, ada rapor yang bisa dilihat oleh bobotoh tentang data Maung Bandung selama satu musim.

    Dari sisi klasemen, Atep cs hanya mampu finish di peringkat 13 dengan raihan 41 poin hasil dari 34 kali main, 9 kali menang, 14 seri dan 11 kali kalah.

    Untuk statistik seluruh pertandingan, gawang Maung Bandung sudah kebobolan 34 gol. Artinya, mereka rata-rata kemasukan satu gol dalam setiap laganya.

    Dalam urusan mencetak gol, Persib bisa dikatakan tidak terlalu baik. Hanya 39 gol yang tercipta di sepanjang musim. Ini membuktikan, lini depan Persib kurang tajam musim ini dengan hanya bisa mencetak rata-rata 1.4 gol per pertandingan.

    Rapor lainnya tentang Maung Bandung, mereka telah melakukan 113 penyelamatan, 516 tekel sukses dengan rata-rata telek 53 persen. Persib juga sudah melakukan 98 blok tembakan sepanjang musim.

    Untuk urusan penyerangan, sudah 279 total tembakan yang dilakukan, 118 diantaranya tembakan ke arah gawang. Untuk akurasi umpang sebenar 76 peren dan sukses bribel 45 persen.

    Dalam urusan disiplin, Persib sudah melakukan 557 pelanggaran dan 536 dilanggar oleh lawan. Jumlah offside 87 kali dengan jumlah kartu kuning 64 buah sedangkan kartu merah 3 buah. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli