Teranyar

    Rayakan Hari Jadi, The Bombs Mengayakeun Turnamen Futsal!

    22 October 2017 19:45
    Memperingati ulang tahunnya yang ke-6, The Bombs menyelenggarakan turnamen futsal antar korwil. Turnamen ini diselenggarakan di lapangan futsal Progresif, Jalan Soekarna Hatta Kota Bandung.

    Acara yang dihadiri 20 tim dari Berbagai daerah ini sangat meriah, suasana keakraban sesama member The Bombs sangat kental. Acara ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi dan adu ketangkasan di lapangan, pasalnya tim tim yang berlaga pada perhelatan ini, merupakan tim juara pada setiap korwilnya.

    Ieu Rame Lur: Jauh Dari Degradasi, Aji Janji Gunduli Rambut!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Nevy juga menambahkan, acara yang sudah berlangsung selama 3 tahun ini sebagai ajang silaturahmi. "Acara ini sudah berlangsung selama 3 tahun, hanya ajang untuk silaturahmi, untuk memperdekat dan mempererat bobotoh dari Jawa Barat" ujar Ketua The Bombs, Nevy , Minggu pagi tadi, 22/10/2017.

    Nevy juga membeberkan jika acara ini merupakan rangkaian awal dalam merayakan harijadi The Bombs. Pada tanggal 26 November mendatang akan digelar acara puncak yang menghadirkan bintang tamu asal Bandung

    "Nanti acara puncaknya ada di 26 November, di situ ada acara live musik untuk anggota The Bombs, itu di Ranca Upas, dan ada bintang tamu asal Bandung," beber Nevy lagi.

    Dengan tagline "Ban6kit Ber6erak", The Bombs mengajak Bobotoh untuk tidak hanya mengkririk Persib Bandung. Tetapi harus bisa memotivasi juga agar Persib menjadi lebih baik lagi.

    Turnamen futsal yang dikebut dalam satu hari ini juga dihadiri beberapa tim dari Lampung dan daerah dari luar Jawa Barat lainnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli