Teranyar

    Rayakan Ulang Tahun dengan Bagi-bagi Kaus ke Pemain Persib

    12 September 2017 20:01
    Pada tanggal 1 Oktober 2017 nanti, Viking Kerajaan Sukabumi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Namun, jauh-jauh hari mereka telah membuat perayaan kecil ulang tahun tersebut dengan mendatangi mess pemain Persib pada Selasa (12/9/2017).

    Melansir galapersib.com pada Selasa (12/9/2017), salah satu anggota Viking Kerajaan Sukabumi, M. Sultah melakukan perayaan kecil itu dengan membagi-bagikan kaus Viking Kerajaan Sukabumi kepada pemain-pemain Persib. Dikatakan pula olehnya, bahwa bagi-bagi kaus itu bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Persib.

    Ieu Rame Lur : Koreo Save Rohingya, VPC: Ini Tentang Kemanusiaan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    "Tahun ini kami hanya bagi-bagi kaos kepada pemain. Menandai bahwa VKS selalu memberikan dukungan kepada Persib di manapun berlaga. Karena untuk anggota yang terdaftar saja jumlahnya ada 5.000 orang," jelasnya.

    Ia pun menjelaskan sedikit sejarah terbentuknya Viking Kerajaan Sukabumi. Dituturkan olehnya, bahwa pada awalnya kelompok suporter itu bernama Kingdom. Namun, pada tahun 2008 ada instruksi dari Ketua mereka untuk mengganti nama tersebut.

    "Awal mulanya nama bobotoh dari Sukabumi baik kota maupun kabupaten bernama Kingdom dan berdiri 2008. Tapi sesuai intruksi ketuanya harus ada nama Viking jadi diubah menjadi Viking Kerajaan Sukabumi," pungkasnya. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli