Teranyar

    RD Tanggapi Kekuatan Persib Musim Ini !

    10 January 2018 12:01
    Tergabung di grup neraka bersama Persib Bandung, PSMS Medan, dan PSM Makassar, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menganggap turnamen Piala Presiden sebagai ajang mengasah mental anak asuhnya. Bagaimana tidak, SFC harus menerima kenyataan bersua dengan tim-tim besar tanah air di babak penyisihan grup.

    Menanggapi kekuatan Persib musim ini, RD -sapaan akrabnya- menyebut jika Persib tetaplah Maung Bandung. Terlepas dari siapa-siapa saja pemain yang ada di dalamnya, Maung Bandung tetaplah klub yang mempunyai sejarah besar di kancah sepak bola tanah air.

    Ieu Rame Lur : Masuk 20 Besar Dunia, Persib Pelenoykan Inter Milan & Tottenham !

    "Saya rasa Persib tetap Maung Bandung yang memang punya sejarah panjang dan hebat dengan prestasinya dengan siapapun pemainnya yang ada disitu," ujar RD saat berbincang dengan BobotohID melalui sambungan telepon, Selasa (9/1/2018) kemarin.

    Pelatih yang pernah mengarsiteki Persipura Jayapura ini pun menyoroti kehadiran pelatih baru Persib, Mario Gomez dan beberapa pemain lain seperti Bojan Malisic yang menjadi kekuatan Persib musim ini.

    "Kehadiaran Gomez, pemain-pemain seperti Bojan Malisic, dia main di SS China, ada In-kyun, ada pemain depan Ezechiel, dan pemain muda, Febri," katanya.

    Jadi menurutnya, Persib saat ini benar-benar ditopang kekuatan yang merata disetiap lininya. "Dibelakangnya ada arsitek bagus dan di backup dengan pemain yang berkualitas," paparnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli