Teranyar

    Reaksi Pemain Semen Padang Setelah Persib Kalah dari Perseru

    13 November 2017 14:33
    Kekalahan Persib Bandung atas Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Mingu (12/11/2017) kemarin mendapat tanggapan dari salah seorang pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak. Ia mengaku tidak percaya dengan kekalahan yang dialami Persib, terlebih Maung Bandung bermain di depan publiknya sendiri.

    Kegagalan Maung Bandung meraih poin di kandang membuat Semen Padang terjerembab ke jurang degradasi. Padahal, disaat bersamaan, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut menang 2-0 atas PS. TNI.

    Ieu Rame Lur : Istri RD Mementa Maaf !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Namun, semuanya percuma karena Persib gagal menaklukan Perseru. Perseru akhirnya selamat dari degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 usai kemenangan 0-2 kemarin.

    "Kami sedih mendengar hasil, intensitas permainan langsung turun karena sudah tahu kita tersingkir," ujar Riko dilansir laman topskor.co.id.

    Riko menambahkan saat ini seluruh tim tengah dalam kondisi sangat terpuruk usai mengetahui hasilnya, Pemain berdarah Batak ini enggan mengomentari masa depannya bersama Kabau Sirah. Baginya saat ini yang terpenting adalah merenungkan kondisi tim dahulu. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli