Teranyar

    Real Madrid Datangkan Fernando Alonso ke Bernabeu !

    5 September 2017 10:43
    Tim asal Spanyol, Real Madrid resmi mendatangkan Fernando Alonso. Namun kedatangan pebalap F1 berusia 36 tahun tersebut bukan untuk menjadi pemain di tim berjuluk Los Blancos. Alonso dinobatkan menjadi duta besar dan tamu kehormatan Real Madrid.

    "Acara hari ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Real Madrid kepada salah seorang dari pendukung dan anggota kami, yang selain itu juga merupakan salah seorang olahragawan Spanyol yang terbaik sepanjang masa,”ucap Bos Real Madrid, Florentino Perez.

    Acara penobatan Alonso sebagai anggota kehormatan Madrid dilakukan di Santiago Bernabeu, Senin (4/9/2017). Presiden Madrid, Florentino Perez, dan sejumlah anggota dewan direksi Madrid hadir dalam acara ini.

    Ieu Rame Lur : Bantai Sriwijaya, Emral Puas atas Kinerja Para Pemain

    Perez memberikan kartu anggota kehormatan kepada Alonso. Selain itu, Alonso juga mendapatkan jersey Madrid dengan nomor 1 dan namanya di bagian punggung.

    "Ini dimulai sejak saya masih kecil. Ayah saya adalah fans berat Real Madrid dan dia menanamkan nilai-nilai klub ke dalam diri saya," ucap Alonso. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/Berbagai Sumber) (Foto : Reuters/Susana Vera)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli