Teranyar

    Reinaldo Cedera, Teco: Persija Merugel!

    13 September 2017 21:12
    Persija sepertinya harus menerima kenyataan striker yang baru didatangkan di putaran kedua Liga 1, Reinaldo elias da Costa harus lebih dulu menepi dari lapangan. Tim dokter Macan Kemayoran menyebutkan bahwa waktu pemulihan Reinaldo minimal dua bulan.

    Dengan cederanya pemain asal Brazil tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura, mengatakan sangat merugikan tim karena dalam lima laga Reinaldo mencetak tiga gol untuk Persija.

    Ieu Rame Lur: Lolos Ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Dia pemain penting di tim. Dia masuk di putaran kedua, dia bisa cetak gol dan bantu tim," ucap Teco dilansir Bolasport, Selasa (12/9/2017)

    Pelatih asal Brazil ini pun otomatis harus memaksimalkan striker yang ada seperti, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo dan Bruno Lopes.

    Semuanya punya kesempatan buat main. Semua pasti mau main, tentunya kerja keras di latihan dulu, pasti setelah itu mereka bisa bantu tim ini," jelasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli