Teranyar

    Respon Ajakan Deu Jek, Herru Djoko: Hayu Kita Bertemu...

    12 June 2017 19:29
    Ajakan Ketua Umum The Jakmania untuk bertemu mendapat sambutan baik dari Viking Persib Club. Dalam sebuah postingan di instagram, kedua petinggi Viking Persib Club tersebut memberi komentar menyejukkan.

    Dalam sebuah postingan yang diunggah @sci_bdg, Dirijen Viking Persib Club Yana Umar melalui akun@yanaumar33 berkomentar. "Luar biasa sepakbola adalah hobi di dunya.. Saya yana umar siap.. Coba ke pengurus yg lain dan ke ketua kami? #herrudjoko karna keputusan tetap ada di ketua," komentarnya.

    Ieu Rame Lur: Resah, Pemain Arema FC Acan Gajihan?


    Postingan tersebut juga kemudian mendapat komentar dari akun @dj_urreh yang merupaa akun Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko. "Bismillah . . Damai adalah jalan terbaik . . Semoga ramadhan ini memberi kita hidayah . . Hayuu kita bertemu bermusyawarah dan bermufakat @yanaumar33 @rendy_206," komentar @dj.urreh

    Netizen lain yang juga mengomentari pernyataan kedua petinggi Viking Persib Club tersebt. "Alhamdullialah mudah2an Dengan Niatan Perdamaian ini bisa membuat bangsa ini kokoh. Ini akan menjadi sebuah jalan terang buat para korban dan saudara2 kita yg telah pergi. Bahwa kebencian itu hatur mutlak hilang dari diri manusia. Karena kebencian itu akan dibawa sampai kita mati dan wajib dipertanggung jawabkan. Yang lebih parah dari itu adalah kebencuan itu ditularkan atau seolah diwariskan kepada generasi baru.. nauzubilah himindalik," tulis @iam_yuysp

    Sementara itu Yana Umar meminta Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko untuk membuat statemen resmi mengenai ajakan ketua The Jakmania ini. "@dj.urreh bikin statment penyeimbang biar bobotoh tau sudah ada bales dari ketu," tulis @yanaumar33.(Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli