Teranyar

    Ribuan Bobotoh Akan 'Mengontrog' Stadion 17 Mei Banjarmasin!

    18 June 2017 13:59
    Bobotoh dalam status terhukum usai putusan Komisi Disiplin PSSI yang menyatakan Bobotoh tidak dapat menyaksikan 3 pertandingan Persib dengan menggunakan atribut khas mereka. Namun dukungan penuh tetap diberikan oleh Bobotoh ketika tim kebanggaan mereka Persib Bandung elakoni laga tandang ke markas Barito Putera, Minggu hari ini, 18/6/2017.

    Laga melawan Barito Putera menjadi pertandingan pertama Para bobotoh dalam menjalani sanksi tersebut. Walau demikian, lebih kurang 1000 orang bobotoh akan menghadiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, tempat pertandingan berlangsung hari Minggu malam ini.

    Ieu Ramé Lur: Mangprang Malam: Pesan Spaso, Momen Djanur & Jacksen, Bobotoh Girl Spesial!

    1000 Bobotoh sesuai dengan kuota yang diberikan oleh panitia pelaksana pertandingan kandang Barito Putera. Keputusan tersebut diambil oleh Panpel Barito Putera setelah berkoordinasi dengan perwakilan Bobotoh yang bernaung dalam kelompok Viking Borneo Kalimantan Selatan.

    "Besok (hari ini, Red.) kurang lebih sekitar 1000 bobotoh siap dukung langsung Persib di stadion. Jumlah itu juga sesuai dengan yang berkoordinasi dengan kami," ungkap Devis Setiawan, Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan kepada Bobotoh.id di Banjarmasin Sabtu malam kemarin, 17/6/2017.

    Devis juga menyatakan jumlah tersebut mungkin masih akan bertambah. "Masih banyak juga bobotoh yang datang tanpa melalui kami," tambahnya. (Bobotoh.id/RF)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli