Teranyar

    Riko Simanjuntak Dibidik Beberapa Klub

    15 November 2017 12:45
    Pasca kompetisi Liga 1 berakhir, Semen Padang dinyatakan terdegradasi ke Liga 2. Para pemain Kabau Sirah tetunya menjadi incaran sejumlah klub Liga 1, salah satunya yaitu Rico Simanjuntak.

    Sejumlah klub berminat mendatangkan pemain asal pemantang siantar tersebut, "Beberapa klub sudah ada yang menghubungi saya," ucap Riko mengutip dari Indosport, Selasa (14/11/2017).

    Ieu Rame Lur : Ini Jawaban Persib Tentang Rumor Fabiano Beltrame !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Meski sudah dihubungi beberapa klub, Rico belum mau memutuskan klub yang dibelanya untuk musim depan. Untuk saat ini Riko masih ingin menikmati masa liburanya dengan mudik ke kampung halamanya.

    "Saya baru sampai di kampung halaman, Senin (13/11/17) sore. Saya ingin fokus menikmati waktu liburan saya bersama keluarga dulu untuk menghilangkan galau. Lihat rezeki saya saja besok," tambahnya.

    Lebih lanjutnya, pemain berusia 25 tahun ini masih berharap agar Semen Padang bertahan di tertinggi sepak bola tanah air di musim depan. "Cuma Riko berharap ada solusi lain untuk Semen Padang agar tetap bertahan di Liga 1," ungkapnya.

    Perlu diketahui, Semen Padang terdegradasi setelah menempati posisi 16 klasemen akhir. Secara mengejutkan, Perseru Serui mampu menyalip ke posisi 15 setelah menang atas Persib Bandung dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli