Teranyar

    Riris Kungsi Menangis Saat Nyetadion. Eh Kunaon?

    7 July 2017 19:16
    Mulanya Riris tidak mengerti apapun tentang permainan sepak bola. Apalagi Persib, yang kelak ia klaim sebagai 'warisan budaya' Urang Sunda.

    Akan tetapi karena seringkali melihat Sang Ayah yang 'Bon Jopi' menyaksikan pertandingan Persib di televisi, lama kelamaan ada 'getaran' di hati gadis berhijab kelahiran bulan Agustus ini. "Mau enggak mau jadi ikut nonton sama Si Ayah, soalnya enggak bisa nonton acara yang lain di televisi kalau Si Ayah sudah nonton Persib," kisahnya.

    Ieu Ramé Lur: Naga Mekes Meneleg Kabau Sirah Di Aji Imbut!

    Semula merasa bosan dengan tayangan yang ia tidak mengerti. tapi karena sering bertanya pada ayahnya sedikit demi sedikit mulai mengerti. "Dari situ akhirnya mulai mengenal dan mencintai Persib, yang tentu bukan sekedar klub sepak bola" ungkap penggemar Achmad 'Jupe' Jufriyanto ini.

    Ternyata pengalaman pertamanya nyetadion cukup membuatnya panik hingga sempat menangis. "Iya itu gara-gara terpisah dari teman-teman. mau teleponan susah enggak ada sinyal. Asli panik, takut enggak ketemu. Aku udah kayak anak hilang," kenang gadis bernama lengkap Riris Charisma Dewi ini.


    Di Liga 1 ini Persib yang terseok-seok hingga pekan ke-11 Liga 1 membuat Riris prihatin. "Kalau Riris jadi pelatih sih, Riris bakal mendengar masukan dari berbagai pihak. Riris juga akan mertundingkannya dengan pihak terkaot agar ada jalan keluarnya dan strategi terbaik agar Persib kembali bangkit," ungkapnya berandai-andai.

    Riris berharap di Liga 1 yang ketat ini Persib bisa mempertahankan gelar juara liga. "Tentu dengan dukungan Bobotoh yang memebrikan dukungan sepenuhnya saat Persib sedang ada di atas maupun di bawah," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli