Teranyar

    Rossi Cedera, Siapa Penggantinya?

    6 September 2017 09:30
    Valentino Rossi harus absen di MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Abesennya Rossi karena ia mengalami patah kaki kanan usai berlatih motocross di sirkuit miliknya.

    Rossi diperkirakan absen selama lebih dari sebulan. Hal tersebut disampaikan dokter Pascarella yang memimpin prosedur medis Rossi.

    "Saya pikir, dia pastinya akan beristirahat selama 30 sampai 40 hari. Kemudian kita akan evaluasi bersama beberapa pekan lagi," kata Pascarella.

    Dikabarkan, dua pebalap disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pengganti The Doctor. Mereka adalah Katsuyuki Nagasuga dan Johann Zarco.

    Ieu Rame Lur : Ezechiel Ukir Sejarah Baru di Persib!

    Katsuyuki Nakasuga yang berusia 36 tahun adalah pembalap penguji Yamaha. Melalui jalur wild card, Katsuyuki sudah empat musim secara beruntun tampil di Jepang sejak 2012. Pencapaian terbaiknya yaitu mampu menempel Dani Pedrosa pada posisi kedua balapan di Valencia pada 2012.

    Sedangkan nama lain adalah Zarco merupakan pembalap MotoGP. Sejauh ini ia berada di posisi keenam pada klasemen sementara. Catatan terbaiknya saat meraih podium kedua di Le Mans, Prancis.

    Namun, Yamaha sendiri sepertinya tak ingin tergesa-gesa untuk menentukan pengganti Rossi, sekaligus untuk menemani Maverick Vinales pada MotoGP San Marino. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf) (Foto : Reuters/Stephane Mahe)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli