Teranyar

    Rusuh, Ini Pernyataan Manajemen Arema FC!

    15 April 2018 22:48
    Stadion Kajuruhan, Malang menjadi saksi saat duel panas Arema FC kontra Persib Bandung, Ahad (15/4/2018) malam. Dalam laga tersebut, Singo Edan tak bisa menghindari dasar klasmen usai ditahan imbang (2-2) oleh Maung Bandung.

    Yang paling disoroti dalam pertandingan panas ini adalah tindak kurang terpuji dari Aremania yang menyerbu lapangan saat injury time babak kedua. Nampaknya, mereka tidak terima atas keputusan wasit yang memimpin laga tersebut.

    Ieu Rame Lur: Gomez: Seharusnya Persib Menang 1-3 !

    Menanggapi hal tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmadji meminta maaf atas kerusuhan tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut tidak terduga. Pihaknya pun telah menyiapkan posko untuk mengevakuasi para korban.

    "Dari panpel Mohon maaf sebesar-besarnya. Kita sudah evakuasi korban secepat cepatnya. Akan buka posko laporan korban di kantor Arema dan stadion kanjuruhan," ucapnya kepada awak media selepas pertandingan.

    "Kejadian ini bukan hal yang kami inginkan. Secara sosialisasi kami udah berkoordinasi dengan stakeholder keamanan. Tapi kejadian malam ini di luar dugaan, hingga banyak korban," tambahnya.

    Saat disinggung mengenai jumlah korban, pihaknya masih belum memastikan berapa banyak jumlah korban atas kerusuhan tersebut.

    "Nanti diinventarisir. Karena ada korban yang dia punya tindakan sendiri. Nanti di cek mana korban yang harus dapat penanganan dengan cepat. Ada kendala ambulans saat pintu keluar, Untung kapolres kepanjen ikut mengawal untuk keamanan," lanjutnya lagi.

    "Buat Persib disiapkan empat baracuda. Mereka menerima situasi ini. Dan panpel akan bertanggung jawab terhadap situasi ini. akan mengawal hingga mereka sampai ke hotel," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AR) 


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli