Teranyar

    Saat Warganet 'Menyeungseurikeun' Setya Novanto!

    1 October 2017 16:26
    Ketua DPR RI, Setya Novanto, dinyatakan memenangkan gugatan praperadilan dalam kasus penetapan tersangka dugaan korupsi pengadaan e-KTP, Jumat (29/9/2017). Dalam pengadilan yang dipimpin hakim Cepi Iskandar tersebut, ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi proyek e-KTP, dinyatakan tidak sah.

    Dengan putusan tersebut, status tersangka Setya Novanto dalam kasus itu telah dibatalkan oleh putusan praperadilan.

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld Persiba New Stadium: Just Like In Europe!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Keputusan ini sempat membuat geger warganet. Ada yang meresponnya dengan geram, namun tidak sedikit pula mereka yang menertawakan putusan tersebut dengan membuat berbagai gambar meme terkait Setya Novanto yang sebelum putusan sidang dikabarkan sakit.

    Gambar-gambar meme tersebut jamak ditemui di lini masa media sosial, Twitter, beberapa hari terakhir ini. Salah satu gambar meme yang sering muncul adalah foto Setya Novanto yang tengah terkulai lemas di pembaringan sebuah rumah sakit. Foto tersebut ramai-ramai disunting oleh warganet dengan berbagai bentuk kreasi.



    Pemimpin Korea Utra Kim Jong Un turut 'menertawakan'....


    Dirawat di samping Son Go Ku yang kalah bertempur melawan Bezita...


    Di belakangnya ada sosok yang menyeramkan...


    Memakai alat bantu pernafasan


    Selain itu, banyak juga mereka yang berkicau dengan kalimat bernada satir untuk menyindir Setya Novanto. Seperti yang dikicaukan oleh akun bernama @irkamarki.

    "Setya Novanto bangun kesiangan, matahari langsung minta maaf. #ThePowerOfSetnov" kicaunya di Twitter tertanggal 29 September 2017. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli