Teranyar

    Sacramento Ngabuyarkeun Kemenangan SFC !

    14 April 2018 20:18
    Sriwijaya FC gagal menang. Sempat unggul dua gol terlebih dahulu dari Persipura, kemenangan tim berjuluk Laskar Wong Kito buyar karena dua gol balasan Marcel Sacramento.

    Pertandingan yang dihelat di Std. Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Sabtu (14/4/18) berakhir dengan skor 2-2

    Sriwijaya FC berhasil unggul terlebih dahulu dari kaki legiun asingnya, Manuckher Dzalilov. Pada menit ke 10, tendangan bebas salah seorang pemain Sriwijaya FC berhasil disambut oleh Dzalilov oleh kepalanya. Namun bola berhasil ditepis oleh Dede Sulaiman dan bola kembali lagi kepada Jali, seketika striker Tajikistan itu menyambar bola liar tersebut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan laskar wong kito.

    Ieu Rame Lur : Ke Malang, Persib Tak Sekedar Datang....

    Pada menit 35, papan skor kembali berubah dari kaki Beto Goncalvez.

    Berawal dari umpan dari tengah lapang yang ditujukan kepadanya di sisi kiri pertahanan Persipura. Beto berlari dengan kencang dan seketika bola tersebut dilesakan Beto ke gawan Dede Sulaiman. Skor bertambah untuk SFC, 2-0 sekaligus menyudahi babak pertama.

    Pada awal babak kedua, Persipura tak tinggal diam. Sriwijaya FC tampak kehilangan fokus di babak kedua. Buktinya, Mutiara Hitam berhasil memperkecil keunggulan oleh sontekan Marcel Sacramento pada menit 61. Skor berubah menjadi 2-1.

    Tak lama berselang, publik Palembang pun terdiam ketika Sacramento berhasil menyamakan kedudukan dimenit 66. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. (bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli