Teranyar

    Sah ! Parma FC Resmi Jadi Anggota PSSI

    16 January 2018 13:11
    PSSI mengumumkan anggota baru sebanyak 54 klub pada Kongres Tahunan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1/2018). Menariknya terselip nama Parma FC di daftar anggota baru tersebut.

    Namun, Parma yang ini bukan klub asal Italia. Parma FC kali ini berasal dari Majalaya dan masuk dalam anggota Asosiasi Kabupaten (Askab) Bandung.

    Ieu Rame Lur : Pengakuan Konate Jelang Memayunan Persib !

    Parma FC disahkan menjadi anggota PSSI oleh Ketua Umum Edy Rahmayadi dalam agenda Kongres Biasa. Namun, meski sudah ketok palu, PSSI masih harus melakukan beberapa perbaikan.

    Ada beberapa klub yang memiliki kesamaan logo dan nama klub. Polemik tersebut membuat PSSI akan mengkaji ulang.

    Edy Rahmayadi merespons keluhan tersebut dan akan memperaiki kekurangan tersebut yang nanti dikaji oleh Komite Eksekutif.

    "Saya sahkan tapi akan ada perbaikan. Tim Komite Eksekutif juga akan mengecek kebenaran klub tersebut. Kami sahkan atas persetujuan kongres, tapi harus ada catatan," ujar Edy Rahmayadi.

    Daftar 54 klub yang disahkan itu berasal dari Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Maluku, dan Papua. (Bolalob.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli