Teranyar

    Saking Kaya, Orang Ini Duit Menglayah Di Tengah Rumah! (Video)

    25 June 2017 18:48
    Peribahasa Sunda yang menggambarkan orang kaya-raya, salah satunya adalah "bru di juru, bro di panto, ngalayah di tengah imah." Artinya secara verbatim adalah 'ada di sudut, ada di pintu, tersebar di tengah rumah'.

    Di sebuah fans page Facebook, Info Seputar Jatim, diposting sebuah video yang menggambarkan suasana tersebut. Video berdurasi 10 menit 12 detik berjudul "Kepala desa (Kades) Sampangagung Suhartono alias Syekh Nono."

    Ieu Ramé Lur: Padatnya Arus Lalu Lintas Garut Via Nagreg!

    Pada video tersebut terlihat Pak Kades yang di beberapa bagian tubuhnya dipenuhi tatto terlihat tertidur di atas tumpukan uang kertas pecahan 100.000 an dan 50.000 an. Tidak hanya di tempat tidur, uang juga berserakan hingga memenuhi lantai kamarnya.



    Video yang diunggah Jumat lalu, 23/6/2017 ini sudah disaksikan lebih dari 71.000 views dan dibagikan sedikitnya 815 kali.

    Tentu video tersebut mengundang bayak komentar dari para netizen. Seperti misalnya Alfian Alfirs, yang berkomentar "Preman ini liat aja betato gt masa lurahh ...hahahah...mogaa dya ingat berzakat aminn,"

    Sedangkan Tina Aton menanyakan apakah uang yang berserakan itu uang beneran atau uang palsu. "Beneran gk tuuh ?" tulis Tina Aton. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli