Teranyar

    Sambil Mengantos Ada Yang Ngapelin, Bobotoh Girl Ini...

    27 July 2017 20:29
    Karena belum ada yang ngapelin, Bobotoh Girl ini merasa Persib menjadi penghiburnya yang utama. Dikenalkan oleh ayahnya, Ncy Hartaty Farizall, semenjak kecil sudah terbiuasa menonton ayahnya menonton sepak bola di televisi.

    "Mulanya sih bete, karena enggak ngertiu. Tapi lama-lama ngerti, dikasih tahu apa itu handsball, apa itu wasit goblog," kenangnya sambil tertawa. Karena ayahnya yang suka nonton bola dan terutama Persib itulah kemudian membuat Ncy menjadi Bobotoh seperti sekarang ini.

    Ieu Ramé Lur: Fanatisme Itu Selangkah Lagi Dari Perbuatan Barbar!

    Penggemar Tantan dan Gian Zola ini merasakan bagaimana indahnya berdesakkan di stadion, jalan kaki melalui pematang sawah malam-malam menu tempar parkir stadion, hingga beli minum dalam gelas kemasan yang harganya selangit. "Si Mamang tukang air minum kayaknya langsung haji deh usai jualan," kesal Ncy.

    Walau menyukai Tantan tetapi Ncy menolak diajak makan malam. " Enggak ah kalau makan malam mah. Aku kan harus diet, dia juga atlet harus menjaga pola makan!" sergahnya.

    Hmmm berarti kalau makan siang boleh kalau ya Ncy? Heuheuheuheu....

    Ncy berharap Persib dan Bobotoh yang bagai bersahabat bisa saling merangkul. "Harus saling mengingatkan, merangkul, harus sabar, harus support terus, tapi harus mau terima kritikan dengan lapang dada," ujar gadis kelahiran Oktober ini. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli